Dua Mayat Bocah Ditemukan di Gorong-gorong

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SERANG – Sempat dilaporkan hilang, dua bocah ditemukan tewas di aliran irigasi Desa Parakan, Kec. Jawilan, Kab. Serang. Kedua bocah yang diketahui bernama Diki Prayoga, 10, dan Mahdi, 9, ditemukan warga di dalam gorong saluran irigasi yang terendam banjir.

Penyebab tewasnya korban masih dalam penyelidikan namun diduga kuat kedua korban terperosok saat bermain di lokasi banjir.

Keterangan yang didampat di Mapolres Serang, dua mayat bocah warga Kp Kaluwung, Ds Parakan, Kec. Jawilan ini ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB. Adalah Sudir, 25, dan Usup, 35, yang pertama kali menemukan jasad ke dua bocah ini saat melintas di lokasi kejadian. Yakin jika yang dilihatnya adalah mayat manusia, warga Kp Parodot, Ds Parakan ini langsung memberitahu warga lainnya.

Mendengar ada temuan mayat, warga Ds Parakan segera mendatangi lokasi kejadian. Tiba di lokasi, warga langsung mengevakuasi tubuh kedua korban yang tersangkut di dalam gorong-gorong. Usai mengevakuasi korban, warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Jawilan.

Petugas Polsek Jawilan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi mayat. Hanya saja saat akan dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, pihak keluarga korban menolak. Kedua keluarga korban menyatakan menerima kejadian yang menimpa anaknya sebagai musibah yang harus diterima.

Kanit Reskrim Polres Serang, Iptu Rahmat Hidayat mengatakan sore hari sebelum ditemukan menjadi mayat, korban diketahui bermain di sekitar areal persawahan. Namun hingga malam hari tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarga korban sempat mencari sampai akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

“Setelah kita identifikasi, kedua mayat kedua bocah kita serahkan ke pihak keluarga. Keluarga korban menolak jika dilakukan autopsi karena sudah dianggap sebagai musibah,” kata Rahmat dikonfirmasi poskotanews.com, Kamis (23/2/2017). (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here