Cewek Cantik Ini jadi Korban Jambret

88
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Gadis cantik ini kaget bukan kepalang ketika ada yang menarik tasnya secara tiba-tiba. Suci Verayanti (22), pun teriak minta tolong. Anggota Kodim Jakarta Barat yang mendengar teriakan itu segera bereaksi. Dua lelaki yang diduga tersangka dibekuk.

Suci Verayanti meski dalam keadaan ketakutan mengaku senang karena tas birunya dan isinya berhasil diselamatkan. Hanya saja akibat kejadian itu, dia jadi repot berurusan dengan polisi.

Peristiwa penjambretan itu terjadi di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2017) siang. Verayanti naik ojek online. Ia mengenakan baju kembang-kembang dengan tas warna biru di pundak. Tampak serasi.

jambret

Cewek mungil dengan rambut sebahu itu tidak sadar jika ia tengah diincar penjahat. Dua lelaki mengendarai sepeda motor ternyata tengah membuntutinya. Saat dipepet ke trotoar, tiba-tiba pengendara motor tadi menyambret tas biru milik korban sehingga talinya putus. Verayanti berteriak-teriak, sementara pelaku memacu motornya.

Danu (34), pengendara ojek online, yang memboceng Vera, berusaha mengejar kedua pelaku. Penjahat nekat lalu mangancam korban dengan menggunakan pisau lipat pada saat berada di sepeda motornya

Kebetulan mereka melintas di depan kantor Kodim 0503/JB di Jalan S Parman. Danu berteriak sehingga didengar anggota Kodim yang tengah piket.

“Lima personal yang tengah piket dibantu Provost Koptu Suparman, dengan sigap mengamankan pelaku kejahatan”, kata Pelda M. Yunus komandan jaga piket Kodim 0503/JB.

barbuk

Barang bukti

Setelah didata kedua pelaku diserahkan ke Polsek Tanjung Duren.Secara terpisah, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, akan memberikan penghargaan kepada anggota yang mengamankan dua pelaku kejahatan tersebut. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here