Kim Kardashian Kecanduan Oplas?

55
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – KIM Kardashian memang tak pernah menanggapi kabar tentang operasi plastik yang ia lakukan. Namun, sumber mengatakan jika Kim merasa sangat nyaman dengan berbagai perbaikan tubuh yang dilakukannya tersebut.

“Kim tidak bisa berhenti,” ucap sumber seperti dilansir Ace Showbiz. “Meski semua orang berkata padanya bahwa dia mulai tidak terlihat seperti dirinya, Kim berpikir bahwa semakin banyak operasi plastik, ia pun terlihat lebih baik,” kata sumber itu lagi.

Meski yang ia lakukan demi membuat penampilannya makin sempurna, daningin membuat sang suami Kanye West bangga, namun rupanya Kanye sering kali merasa khawatir jika wanita yang sudah memberinya dua orang anak itu terancam kesehatannya seperti ibunya, Donda West.

Seperti diketahui, pada tahun 2007 Donda meninggal setelah menderita komplikasi akibat operasi plastik terus-terusan.

“Kanye biasa mengancamnya dengan mengatakan bahwa dia (Kanye) bisa meninggalkannya (Kim) jika dia terus-terusan begitu,” lanjut sumber.

Kabar terbaru, Kim melakukan operasi pengangkatan bokong dan pemasangan implan pada pipi. Namun seperti biasanya, tidak ada tanggapan dari Kim mengenai kabar tersebut. (Pos kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here