Film “Bukaan 8” Bercerita Keluarga Muda

35
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Film komedi romantis garapan Angga Dwimas Sasongko, ‘Bukaan 8’ dibintangi Chicco Jerikho Lala Karmela dan didukung oleh aktor-aktris top lainnya seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijayanto, Maruli Tampubolon, Melisa Karim, TJ, Nadine Alexandra.

Film ini memberikan gambaran segala masalah yang kerap terjadi dalam kehidupan nyata pada keluarga pasangan muda.

“Problematiknya tak lepas dari kehidupan nyata yang terjadi sehari-hari dalam keluarga muda. Itu adalah hal yang lumrah, mulai keuangan, adanya campur tangan orang tua secara berlebihan, kecemburuan, kasih sayang,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

Dikisahkan, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) saling mengenal dan menjalin hubungan serius setelah melewati proses pengenalan lewat media sosial.

Alam, pria yang cenderung urakan, sedang Mia g wanita yang tegas. Namun mereka justru dapat saling melengkapi dan menjadi pasangan yang sempurna untuk satu sama lain.

Namun hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap. Tapi keduanya tetap nekat nikah.
Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo) orang tua Mia, bahwa sebetulnya dia adalah seorang suami idaman bagi Mia.

Dikemas apik, kelucuan film Bukaan 8 bukan terletak pada pemeran atau pun adegannya, melainkan dari setting-nya yang dibuat senyata mungkin. Adegan yang diambil untuk film ini benar-benar dilakukan di rumah sakit, bahkan perut buncit Lala juga dibuat secama maksimal hingga terlihat seperti betul-betul hamil.

“Fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu. Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga,” beber Lala.

“Ini merupakan film drama komedi pertama aku dan sangat menantang karena ceritanya sangat personal dan aku belum pernah menjadi sosok ayah, he he” ujar Chicco terkekeh.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here