Diperiksa 10 Jam, Patrialis: MK Clear…

21
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar menjalani pemeriksaan hampir 10 jam. Patrialis menyebut MK adalah lembaga yang bersih.

“MK itu insya Allah baik semua hakimnya baik, MK clear…,” kata Patrialis saat keluar dari Gedung KPK setelah menjalani pemeriksaan, Rabu (22/2/2017).

Patrialis meyakinkan tidak adanya hakim lain yang terlibat dalam kasus yang saat ini menjeratnya. Meski begitu dia tidak menjelaskan apa saja yang disampaikan ke KPK selama pemeriksaannya.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menjelaskan pemeriksaan Patrialis terkait hubungannya dengan tersangka lain dalam kasus ini. “Penyidik mendalami beberapa hal terkait hubungan PAK (Patrialis Akbar) dengan tersangka lain,” ujar Febri.

KPK telah menetapkan Patrialis Akbar sebagai tersangka karena diduga menerima hadiah atau janji senilai 20 ribu dolar AS dan 200 ribu dolar Singapura dari pengusaha impor daging sapi Basuki Hariman. Suap itu diduga terkait uji materi UU Peternakan dan Kesehatan Hewan di MK tersebut. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here