Ahok Bangun Masjid di Kalijodo

42
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Selain meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga bakal mendirikan masjid tepat di seberang RPTRA.

Peletakan batu pertama Masjid Jami Al Mubarokah dilakukan oleh Ahok yang disaksikan Sektetaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

“Kita akan bangun masjid dua lantai. Seluas800 meter persegi. Saya mau peletakan batu pertama,” ujar Ahok dalam sambutannya di Kalijodo, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (22/2/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur ini berharap pengunjung RPTRA Kalijodo nantinya tidak kesulitan melaksanakan ibadah salat. ” Kita ingin orang datang ke sini (Kalijodo) tidak tinggalkan salat lima waktu,” kata Ahok.

Ahok juga berencana membuka RPTRA Kalijodo selama 24 jam jika dianggaap tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar. Pihak Pemprov DKI Jakarta, tambah Ahok, akan menyiapkan lampu untuk mendukung rencananya tersebut.

Dalam peresmian RPTRA hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Duta Besar Singapura, Anil Kumar Nayar, Ketua PKK Veronica Tan, istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida dan Wali Kota Jakarta Utara serta Wali Kota Jakarta Barat. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here