Home Kriminal Tabrak Pedagang Buah, Mahasiswa Ini Terancam Kurungan Enam Tahun

Tabrak Pedagang Buah, Mahasiswa Ini Terancam Kurungan Enam Tahun

22
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Mahasiswa asal Sumedang, Jawa barat diamankan polisi karena menabrak pedagang buah Irfan Taufik,32, hingga tewas di Jalan Naripan Kota Bandung. Setelah diperiksa tiga jam, Irfan Maulana,19, resmi dijadikan tersangka.

“Tersangka mengaku menabrak korban saat mengendarai mobil dalam kondisi ngantuk,“ kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo.

Tersangka dijerat UU No.22 Tahun 2009, pasal 310 ayat 4 menerobos verboden. Ancamannya, enam tahun penjara.

Kapolres menjelaskan, peristiwa naas yang menimpa korban warga Sumur Bandung ini berlangsung Minggu (19/2) dinihari. Tersangka Irfan Maulana,19, warga Cibugel, Sumedang mengendarai mobilnya Z 1498 AL melaju kencang dari barat menuju timur di perempatan Jalan Naripan Bandung.

Di lokasi kejadian, tersangka membantingkan stirnya ke arah kiri dengan maksud mau menerobos jalan yang diberi tanda verboden.

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor D 5958 CN yang dikemudian korban. Tak pelak lagi tersangka menabrak motor pedagang buah itu , dan korban terpental sejauh 6 meter hingga melompati pagar kemudian jatuh di salah satu halaman rumah di lokasi kejadian.

Kendaraan tersangka oleng kemudian menabrak motor D 6772 BA yang diparkir di lokasi kejadian. “ Kami sudah melakukan tes urine terhadap tersangka hasil negatif,“ tandasnya. Hendro pun tak menampik kalau tabrakan di Bandung itu menjadi viral di media sosial. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here