Niat Polisi Telusuri Pemilik Motor Curian Membuahkan Hasil

48
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Polsek Nanggung, Bogor, melimpahkan motor hasil curian ke pemiliknya di Jakarta Senin (20/2).

Motor Honda Blade warna hitam tanpa surat kendaraan dan plat nomor polisi ini terjaring operasi Polsek Nanggung Polres Bogor 31 Januari 2017 di Jalan Raya Parempeng Desa Pangkal Jaya Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Operasi saat itu dipimpin Kanit Sabhara, Ipda Ali Nurdin. Pada saat diperiksa pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa menunjukkan surat berupa STNK. Menghindari masalah hukum, pengemdara kabur tanpa sepengetahuan petugas.

“Karena ditunggu ia tidak kembali lagi, maka anggota melakukan pengecekan fisik motor ke kantor Samsat Kabupaten Bogor. Dari petugas Samsat, diketahui,  nopol motor B 6918 ZIJ . Hasil pengecekan di Samsat Polda Metro Jakarta dan menyatakan bahwa kendaraan tersebut terblokir dalam perkara curanmor dengan surat tanda laporan motor hilang di Polsek Ciputat 18 November 2016 lalu,”kata AKP Dody Rosjadi, Kapolsek Nanggung.

Sepeda motor yang diamankan diketahui milik Dhevi, warga Tebet Barat Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Nanggung yang ditugaskan Kapolsek menelusuri alamat Dhevi Asmara mendapat ketetangan langsung dari korban, jika benar sepeda motor tersebut adalah miliknya yang telah hilang di teras rumahnya ketika di parkirkan pada hari Jumat tanggal 18 November 2016 lalu sekitar pukul 15.00 WIB

Penyerahan motor oleh Kapolsek Nanggung, langsung ke Polsek Ciputat. Pelimpahan berkara perkara dan motor diterima Iptu Samsudin, Unit Reskrim Polsek Ciputat. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here