Diduga Pecandu Narkoba, Aniaya Ibu Kandung

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Diduga ketergantungan narkoba,g anak tega menganiaya Ibu kandungnya di Jalan Swasembada Barat , Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibatnya Tiamba Sitinjak harus mendapat 10 jahitan di dahinya.

Mendapat perlakuan kasar keluarga melaporkan, VBS, (37) ke Polres Jakarta Utara sehingga tersangka langsung diciduktak jauh dari rumahnya. “Pelaku masih kami mintai keterangan,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Selasa (21/2).

Keluarga korban, Berman Simbolon mengatakan penganiayaan bukan kali pertama terjadi, tapi pelaku kerap menganiaya ibunya jika permintaannya tidak terpenuhi. “Fatalnya baru sekarang,” kata Berman.

Penganiayaan itu terjadi, Senin (20/2), sekitar pukul:13.30 WIb di rumahnya. Pelaku yang kesehariannya tidak bekerja meminta uang Rp 300 ribu, namun hanya diberikan Rp 150 ribu oleh Ibunya. “Ibunya memang lagi tidak punya uang, makanya dikasi segitu (150 ribu,” ucap Berman.

Begitu mendapat uang, pelaku kemudian pergi dan beberapa lama ia kembali lagi ke rumahnya. Saat itu, sang Ibu menegurnya kenapa memperlakukan ibunya seperti itu (meminta dengan cara memaksa).

Merasa tidak terima, pelaku langsung mendorong Ibunya ke dinding rumah hingga terbentur dan mengakibatkan luka sobek di dahi. Mendengar suara teriakan, keluarga korban langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Setelah berobat di rumah sakit, kami langsung laporkan kejadian ini ke Polres. Kami minta polisi untuk menghukumnya seberat-beratnya,” tukasnya.

Keluarga khawatir jika pelaku tidak mendapat hukuman akan mengancam jiwa keluarganya. Pasalnya, pelaku merupakan pecandu narkoba. “Kami minta polisi menjerat pelaku dengan pasal berlapis. Dia juga pecandu narkoba,” terangnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here