Delapan Besar Piala Presiden, 90 Menit Imbang Langsung Adu Pinalti

73
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Undian untuk laga delapan besar Piala Presiden telah digelar di di Hotel Parklane, Jakarta, Selasa (21/2). Melihat hasil undian, delapan tim siap bertarung dalam perempat final yang digelar di Stadion Manahan, Solo, mulai 25-26 Februari 2017.

Pengundian babak delapan besar yang akan digelar dengan sistem gugur single match dihadiri masing-masing perwakilan klub, yakni Sriwijaya FC, Madura United, Arema FC, Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Dalam turnamen ada  modifikasi dalam penyelenggaran perempat final Piala Presiden 2017. Bila pertandingan berakhir imbang selama 90 menit tidak ada perpanjangan waktu. Tapi harus adu pinalti.

“Nantinya bila ada pertandingan seri di waktu normal, langsung dilanjutkan dengan adu penalti. Tidak ada perpanjangan waktu 2×15 menit,” kata Ketua Pelaksana,   Iwan Budianto, kemarin.

Soal harga tiket, semua diserahkan kepada panitia lokal. Semua pertandingan diselenggarakan pada malam hari. Bukan lagi sore dan malam hari. Kick-off pertandingan dilakukan pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB.

Pertandingan perempat final pertama digelar pada Sabtu mulai pukul 18.00 WIB antara PBFC vs Madura United FC, dilanjutkan Persib Bandung vs Mitra Kukar mulai pukul 21.00 WIB.

Kemudian hari kedua pada Minggu perempat final ketiga adalah Semen Padang vs Bhayangkara FC dan perempat final keempat adalah Arema FC vs Sriwijaya FC.

Untuk pertandingan semifinal jalurnya adalah perempat final pertama bertemu perempat final kedua, dan perempat final ketiga melawan perempat final keempat.

Berikut hasil undian dan jadwal laga 8 besar Piala Presiden 2017:

Sabtu, 25 Februari 2017:

Pukul 18.00 WIB: Pusamania Borneo FC vs Madura United

Pukul 21.00 WIB: Persib Bandung vs Mitra Kukar

 

Minggu, 26 Februari 2017:

Pukul 18.00 WIB: Semen Padang vs Bhayangkara FC

Pukul 21.00 WIB: Arema FC  vs Sriwijaya FC.

(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here