BCL Ajak BJ Habibie di Konser It’s Me

72
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Konser tunggal Bunga Citra Lestari (BCL) bertajuk It’s Me BCL yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, 1 Maret 2017, akan menampilkan banyak penyanyi dan aktor ternama.

Bahkan, BCL juga akan mengajak mantan Presiden BJ Habibie naik ke panggung dan memberikan surprise.  Nama-nama lain yang turut menjadi bagian dalam perjalanan karier BCL, yang  ikut tampil di konser tersebut ada Ariel Noah, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pass Band dan Nathan Hartono.

“Mereka adalah orang-orang spesial dalam karier aku. Pass Band yang membuat aku jadi penyanyi. Reza Rahadian adalah teman terbaikku. Nanti akan ada surprise di panggung. Ya ada sesuatu yang akan dilakukan Reza,” kata BCL yang pertama nyanyi bareng Pass Band di lagu Kumerindu.

Waktu yang sudah dekat membuat BCL benar-benar fokus melakukan persiapan, dari persiapan fisik, vokal dan sebagainya.  “Mau konser itu sama seperti orang mau kawin. Deg-degan. Persiapan ini itu,” ujarnya.

Pemeran Ainun di film Habibie & Ainun ini, dikenal sangat fashionable, dalam konser It’s Me akan tampil memukau dengan busana-busana keren karya perancang busana terkemuka, yaitu  Didi Budiardjo, Tex Savario dan accessories designer Rinaldy A. Yunardi.

Didi Budiardjo adalah salah satu couturier terbaik indonesia, yang selama tiga dekade secara konsisten menghasilkan deretan karya adibusana dengan koleksi tematik. Koleksi-koleksinya pernah dipakai diva Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Anggun dalam konsernya.

Tex Savario desainer muda kebanggaan Indonesia yang mendunia, ketika karyanya diakai Lady Gaga. Tex yang pernah menggelar fashion show di Paris Fashion Show Week ini, karyanya juga pernah dipakai oleh Jenniifer Lawrence dan Kim Kardasian. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here