Home Kriminal Tertatih-tatih Cewek Ini Pulang ke Rumah Setelah Digilir Sembilan Remaja

Tertatih-tatih Cewek Ini Pulang ke Rumah Setelah Digilir Sembilan Remaja

22
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Diduga gilir gadis di bawah umur S,17, di depan sekolah sembilan remaja asal Majalaya, Kabupaten Karawang ditangkap polisi di rumahnya masing masing, Senin (20/2).

Kesembilan pria asal itu Da,17, Dan,16, Yas,14, Re,17, Is,17, Su,24, Der.17, Ri,19, dan Ya.20, kini mendekam di tahanan Polres Karawang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, mengungkapkan, peristiwa naas yang menimpa S,17, terjadi Sabtu (11/2) malam pukul 19.30.

walnya korban dijemput seorang tersangka naik motor kemudian dibawa ke sekolah SD Majalaya, Karawang.

Sesampai di TKP, kata Kabid, korban diberi minum yang diduga sudah dioplos obat tidur. Saar korban tak sadarkan diri, tersangka membukan pakaian bawah korban kemudian nekat menggilirnya kemudian meninggallkan korban .

Satu jam kemudian, korban terbangun dan merasakan sakit pada kemaluannya. Dengan berjalan tertatih-tatih, korban pulang dan menceritakan kejadian itu ke orang tuanya.

“Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karawang,“ ujar Kabid. Berbekal laporan itu, timsus diturunkan melakukan penyelidilkan. Senin (20/2) siang, sembilan pria yang tinggal di Majalaya ditangkap satu persatu.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here