Tabung Gas Meledak, Ojek Online Tewas Kena Serpihan

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Satu tewas dan dua luka bakar, setelah tabung gas meledak di Pangkalan Bambu Jalan G No. 2 RT04 /17, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, Senin (20/1).

Korban, Edi Sunarto, 56, tewas di lokasi diduga kepalanya terkena serpihan tabung gas yang meledak. Sedangkan Agnes Nilawati, 48 bersama anaknya, Kevin, 22 mengalami luka bakar dan kini mendapat pertolongan di RS Atmajaya.

“Hingga kini anggota masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi termasuk pemiliknya,” kata Kasubag Humas Polres Jakut, Kompol HM Sungkono.

Ledakan tabung gas tersebut terjadi, sekitar pukul:08.00 WIB. Pemilik usaha agen gas, The Soey Tjoan alias Acuan, 55, mencium aroma gas bocor di ruangan lalu melakukan pengecekan.

Saat melakukan pengecekan itu, telepon rumah berdering dan seketika itu juga terjadi ledakan.

Istri Acuan, Agenda Nilawati dan anaknya Kevin mengalami luka bakar ditubuh dan tangannya. Sedangkan Edi Sunarto yang saat itu sedang berteduh didepan usaha agen tewas ditempat terkena serpihan dan tabung gas yang meledak.

Selain itu kondisi usaha gas berantakan dan dilakukan penutupan dengan garis polisi oleh anggota Polsek Metro Penjaringan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here