Sejoli Nekat Berbuat Mesum di Commuter Line

72
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Sejoli ini cukup nekat berbuat mesum di gerbong KRL Commuter Line tujuan Depok-Duri. Akhirnya keduanya diamankan petugas commuter line.

“Ya benar ada penumpang yang berbuat mesum dengan cara memangku dan gesek-gesek hingga prianya mengeluarkan sperma di celana dalam,” papar Manager Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Cahirunisa, Senin (20/2).

Oleh petugas PT KCJ, terduga MR, 20, dan si wanita berinsial SA,20, sempat di amankan sambil menunggu orangtuanya. “Setelah orangtua mereka datang lalu kami buat pernyataan, dan emang ini tidak dilaporkan ke polisi cukup diselesaikan secara musyawarah,” ujar Humas KCJ Eva.

Keterangan yang dihimpun, kejadiannya Minggu (19/2) petang. Awalnya sepasang kekasih itu naik KRL dari Stasiun Sudirman tujuan mau Stasiun Poris.Mereka langsung duduk di gerbong lima.

Begitu KRL melewati Stasiun Tanah Abang, pria itu melakukan perbuatan tak senonoh dengan cara mangku si wanita sambil gesek-gesek dan itu dilakukan secara terang-terangan di hadapan penumpang lainnya.

Begitu petugas keamanan melihat hal itu, security kereta segera mengamankan mereka kemudian membawanya ke gerbong lain. KRL kemudian berhenti di Stasiun Duri. Satpam bersama kedua sejoli itu juga ikut dibawa turun dan kemudian petugas keamanan memanggil kedua orangtua.

Setetelah orangtua mereka di lokasi, kemudian dibuat surat pernyataan agar tidak melakukan perbuatannya. “Ya kami sudah melakukan mediasi pada kedua orangtua, dan memang kami tidak sampai melaporkan ke polisi, cukup hanya diselaikan secera kekelurgaan,” papar Eva.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here