Home Kriminal Murid SD Habisi Teman Sekelas, Keluarga Mengungsi

Murid SD Habisi Teman Sekelas, Keluarga Mengungsi

31
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG – Keluarga murid kelas 6 SD yang membunuh teman sekolahnya memilih mengungsi dan belum seorang pun yang datang ke Polsek Tanjungkarang Barat.

“Mereka khawatir pasca pembunuhan yang dilakukan MK, juga menjaga perasaan keluarga korban,” ujar Kepala Desa Kurungan Nyawa, Zulkifli, Minggu (19/2/2017).

Rumah korban dengan rumah tersangka MK hanya berselang tiga rumah. Sehari-hari, kedua anak itu berangkat dan pulang sekolah bersama. “Makanya tidak ada yang menyangka MK bisa seperti itu,” ungkap Kepala Desa.

Sementara itu, petugas yang melakukan pemeriksaan terhadap MK mengungkapkan kasus pembunuhan sadis ini bermula dari MK yang merasa sakit hati sering diejek korban. Puncaknya korban juga mengejek adik perempuan MK.

Ini membuatnya marah. Saat dekat rumah, MK yang sudah membawa pisau langsung menusuk korban satu kali.
Korban berusaha melawan sehingga MK kalap menusuk sampai empat kali hingga korban tergelincir ke pinggir sungai.

MK lalu menuju sungai memastikan tewas tidaknya korban. Sadis, MK menghantam kepala temannya dengan batu.

Usai membunuh, MK seperti orang ketakutan pulang ke rumah lalu masuk ke dalam kamar. Ia baru keluar ketika polisi datang menangkap.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol. Harto Agung Cahyono membenarkan telah mengungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Kemiling.

“Kita telah mengungkap motif pelaku berinisial MK , setelah jenazah korban ditemukan,”kata Harto Agung Cahyono. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here