Home Kriminal Dipancing Polisi, Bandar Ganja Bertekuk Lutut

Dipancing Polisi, Bandar Ganja Bertekuk Lutut

23
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Aparat Polsek Curug meringkus DN (23), karena diduga mengedarkan daun haram ditempat tinggalnya.

Pemuda pengangguran itu berhasil dibekuk setelah polisi berpura-pura sebagai pembeli. Satu paket ganja seharga Rp 200 ribu disita petugas dari tangan DN.

“Pelaku bertekuk lutut begitu tahu ia bertransaksi dengan petugas yang menyamar,” kata Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, Minggu (19/2/2017).

Penangkapan DN, kata Mansuri, bermula dari kecurigaan masyarakat terhadap gerak-gerik pemuda penggangguran tersebut. Informasi itu akhirnya ditindaklanjuti tim buser Polsek Curug dengan melakukan pengintaian.

“Setelah dilakukan penyelidikan, anggota kemudian membuka komunikasi dengan pelaku, memancingnya untuk bertransaksi,” ujar Mansuri.

“Pelaku langsung ditangkap saat menyerahkan barang bukti ke petugas,” tambah Mansuri.

Kepada polisi, DN mengaku jika daun haram itu diperolehnya dari seorang bandar ganja berinisial ZN. Namun saat dilakukan pengejaran, ZN berhasil kabur saat petugas mendatangi rumahnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Mapolsek Curug, sedangkan pelaku lain kini dalam pengejaran petugas,” pungkasnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here