Angelina Jolie Akhirnya Buka Suara Tentang Perceraiannya

56
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – ANGELINA Jolie akhirnya buka suara mengenai perpisahannya dengan Brad Pitt. Ibu dari enam orang anak ini mengatakan bahwa hal tersebut menjadi waktu sulit bagi keluarganya.

“Saya tidak mau bicara banyak mengenai hal tersebut. Tapi, bisa dikatan itu merupakan waktu yang sulit,” ujar Jolie kepada BBC World News seperti dikutip Ace Showbiz, Senin (20/2/2017). ” Kami adalah keluarga dan akan tetap menjadi sebuah keluarga. Kami akan bisa melalui ini semua, dan berharap keluarga ini akan semakin solid,” sambungnya.

Meski memiliki jadwalk pekerjaan yang padat, namun Jolie berusaha fokus untuk mengurus keenam anaknya Maddox (15), Pax (13), Zahara (11), Siloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne yang kini berusia 8 tahun.

Pemain film ‘Salt’ ini mengatakan, dirinya kini mencoba bahagia dan selalu membahagiakan keenam anaknya tersebut. “Saya berharap mereka selalu bahagia dan menemukan berbagai hal menarik. Saya akan terus mendukung mereka,” ujarnya.

“Semua yang saya lakukan saya berharap bahwa saya mewakili sesuatu, dan saya mewakili hal yang benar untuk anak-anak saya,” ucapnya. “Tidak melalui sudut pandang Hollywood atau melalui jenis tertentu kehidupan, tapi benar-benar membawa mereka ke dunia, di mana mereka memiliki rasa yang benar-benar baik dan menjadi manusia seutuhnya,” ujarnya.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here