Home Kriminal Warga Tambun Bekasi Tawuran, Siswa SMK Tewas

Warga Tambun Bekasi Tawuran, Siswa SMK Tewas

26
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Siswa kelas 12 SMK Bina Pendidikan, tewas terkena sasaran warga yang tawuran di Kampung Kobak, Gang Darussalam, Mekarsari, Tambun Selatan Minggu (19/2) dinihari.

Syamsul Bahri, 18, tewas dengan luka di perut, punggung dan tangan kiri. Pemuda warga Kampung Selang Cironggeng Cibitung ini, dibawa warga ke RSUD Kabupaten Bekasi sekitar pukul 03:30.

“Kondisinya sudah meninggal saat dibawa ke RS,” ujar Abdul, petugas di RSUD Kabupaten Bekasi, saat dihubungi poskotanews.com.

Sementara itu beberapa warga menyebutkan korban tewas di lokasi kejadian terkena senjata parang dan golok, “Yang ngeroyoknya banyak,” ujar Edi, 45, warga di sana.

Peristiwa itu bermula dari aksi tawuran warga. “Nggak ada yang tau dari mana penyerangnya,” lanjut Edi, sambil mengatakan kalau korban saat itu sedang menginap di rumah temannya di Gang Darusalam. Ketika ada dua pemuda datang dan sempat ribut dengan pemuda di sana, Syamsul berusaha mendamaikan.

Namun tiba-tiba datang lagi belasa pemuda membawa senjata tajam, membuat Syamsul kaget dan berusaha kabur, namun penyerang, mengayunkan senjatanya ke tubuh korban hingga jatuh. Melihat korban jatuh penyerang mengayunkan lagi senjata tajam ke perut dan tangan korban, hingga tewas di tempat.

Melihat korban tak berdaya penyerang kabur, warga pun membawa korban, yang tahun ini akan lulus SMK ke RSUD Kabupaten Bekasi dan sebagian menghubungi polisi. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here