Home Kriminal Truk Tabrak Warung dan Motor di Latumenten

Truk Tabrak Warung dan Motor di Latumenten

37
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Hujan yang turun sejak Sabtu malam membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya termasuk di tol licin sehingga banyak terjadi kecelakaan lalu lintas dari semalam hingga Minggu pagi ini.

Seperti yang dilihat dari TMC Polda Metro Jaya pukul 07.27 kontainer terbalik di tol Karawaci Tangerang, sempat membuat tersendat arus lalulintas namun sudah ditangani polisi.

Sebelumnya pukul 07.00 juga terjadi kecelakaan mobil menjelang gerbang tol Sunda Kelapa Pluit arah Tanjung Priok, di Gerbang Tol Semanggi 2 arah Pancoran pukul 06.35 ada mobil menabrak separator Busway

Bahkan pada dinihari tadi tepatnya pukul 02:58 truk BA 9880 EU yang kehilangan kendali menabrak warung dan sepeda motor B 6881 BGS di dekat perlintasan KA Jalan Latumenten , Jakarta Barat. Kasus inid tangani polantas setempat.

Sepuluh menit sebelum kecelakaan di Latumenten, tepatnya pukul 02:48 juga terjadi kecelakaan yang melibatkan Toyota Camry B 1860 SAE menabrak pembatas jalan di depan Polda Metro Jaya Jalan Gatot Subroto

Sementara itu , Sabtu malam pukul 21:20, Honda Freed menabrak pembatas jalan di Flyover Boulevard Bintaro dan sudah ditangani Polri.

Polisi mengimbau agar pengendara hati-hati terutama karena jalan licin akibat hujan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here