Home Wilayah Bogor Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Tabrakan

Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Tabrakan

20
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Melawan jalur Sistim Satu Arah (SSA), pemuda 18 tahun meregang nyawa di Jalan Juanda, Kota Bogor, Minggu (19/2/2017). Teman yang diboncengnya naik motor mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor yang dikendarai M Daniel dengan Honda Mobilio yang di kemudikan Yusril Ismail (27). Motor yang dikendarai Daniel melaju melawan arus di jalur SSA dengan arah ke BTM Empang.

Saat melintas di JalanJuanda, sambungngnya, tepatnya di depan SMA Negri 1, motor bertabrakan dengan mobil Honda Mobilio yang datang dari Juanda menuju air mancur Jalan Jenderal Sudirman.

“Motor melaju melawan arah di jalur SSA. Mobil yang melaju di jalur SSA, jalur yang benar. Pengendara motor tewas. Sedangkan rekannya Romy Apriandi yang dibonceng menderita luka berat. Baik korban luka maupun meninggal dibawa petugas unit Laka Lantas ke rumah sakit,” kata Kompol Bramastyo.

Polisi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi. “Kami amankan barang bukti ke kantor polisi. Keluarga korban kami hubungi,” ujarnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here