Home Wilayah Bekasi Jalan Kalimalang Bekasi Terputus Banjir

Jalan Kalimalang Bekasi Terputus Banjir

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Hujan sejak Minggu pagi hingga siang, (19/2) menggenangi sejumlah jalan di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Genangan air hujan juga menyebabkan jalan provinsi KH Noer Alie, Kalimalang terputus karena tidak dapat dilalui kendaraan dari arah Caman menuju kawasan MM Bekasi Selatan, “Air menggenangi underpas JORR di Kalimalang,” ujar Ahmed Kurnia, warga di sana.

Menurut dia, air hujan melimpah dan tidak dapat menampung ke saluran air pembuang, “Tinggi air sepaha orang dewasa,” sebut Ahmed, sambil mengatakan kendaraan bersasis tinggi saja sulit melintas apalagi sedan.

Air mulai naik sekitar pukul 11;00, saat hujan berintensitas besar selama beberapa jam, selain saluran tidak berfungsi, air juga sulit tertampung ke saluran yang ada di Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Semantara itu air hujan juga menggenangi beberapa perkantoran di Kota Bekasi, seperti di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi, di Jalan Ir H Juanda, air mencapai ketinggian sebetis orang dewasa.

“Biasa di sini mah, hujan gede sebentar aja banjir,” ujar Edi, Satpol PP yang bertugas jaga di kantor itu.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here