Home Selebritis Hari Ini Tampil Empat Besar Indonesian Idol Junior

Hari Ini Tampil Empat Besar Indonesian Idol Junior

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Tersisa 4 kontestan di panggung Indonesian Idol Junior yang siap mempersembahkan penampilan terbaik. Mereka adalah Sharon, Navis, Ayi dan Aura.

Menjadi 2 kontestan cowok yang tersisa rupanya mempererat hubungan persahabatan antara Ayi dan Navis. Mereka tetap melanjutkan kekompakan gank Soljum yang beranggotakan Ayi, Navis, Paundra dan Akbar yang sudah lebih dulu meninggalkan panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.

Ayi dan Navis mengakui banyak selisih pendapat dan kesalahpahaman diantara mereka, namun semua itu dapat diselesaikan dengan baik ketika mereka mau mengkomunikasikan masalah masing-masing.

Keduanya juga berharap untuk selalu bersama hingga ajang pencarian bakat ini berakhir.

“Kita sering banget berantem dari hal-hal kecil, karena Ayi suka baper dan aku iseng anaknya. Tapi kalau sudah lama ya baik lagi, karena di karantina sekarangkan tinggal berdua. Sholat berdua, apa-apa berdua,” ujar Navis.

Tak mau kalah, Ayi membalas pernyataan Navis yang mengatakan dirinya baper. “Bukannya baper, tapi memang Navis kadang-kadang suka nyeleneh becandanya, suka ngeselin, walaupun ujung-ujungnya kita baikan lagi,” ujar Ayi.

Sementara bagi dua kontestan cewek yang masih bertahan, Sharon dan Aura, berada di posisi 4 besar merupakan sebuah anugerah. Mereka mengaku melalui Indonesian Idol Junior ini telah mendapatkan pengalaman persahabatan yang luar biasa, yang tidak hanya bersaing di atas panggung, tetapi juga bersahabat di bawah panggung. Mereka kerap bertukar cerita dan saling mendukung satu sama lain ketika kritik para juri melemahkan satu dari mereka.

Hari ini, Minggu (19/2), pukul 15.30 WIB, di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Aura (Medan), Sharon (Toraja), Ayi (Poso) dan Navis (Yogyakarta) akan tampil maksimal untuk masuk 3 besar atau grand final. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here