Empat Tersangka Ditangkap, 2 Kg Ganja Disita

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Dua kilo gram daun ganja kering siap edar yang telah dipecah menjadi empat bungkus masing-masing seberat 500 gram disita jajaran Tim Reskrim narkoba Polsek Pamulang dari tersangka FPH, 37, warga Ciputat Timur.

Barang bukti itu disembunyikan pelaku dalam tas yang disimpan di lemari kamar tidur kta Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri didampingi Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Inspektru Satu (Iptu) Ahmad Mulyono , Sabtu (18/2).

Tersangka ditangkap setelah Reskrim Polsek Pamulang dibawah pimpinan Iptu Ahmad Mulyono melakukan penyidikan berkaitan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di wilayah Pamulang, Ciputat dan Ciputat Timur.

Ditambahkan, AKP Mansuri, tim rekrim awalnya menangkap HW (36) dan SH alias Ucok (36)saat mengisap ganja kering di salah satu rumah kosong di kawasan Pamulang dan menemukan barang bujti berupa tiga lingting ganja yang disimpan di saku celana. Mereka berdua kemudian dibawa ke Polsek Pamulang dan diintrograsi serta mengaku bahwa ganja yang dipakai berasal dari pasokan CRG di kawasan Ciputat.

Mendapatkan keterangan tersebut petugas bergegas langsung menuju rumah CRG dan membekuknya berikut barang bukti ganja kering siap edar seberat 229 gram. Ternyata saat dimintai keterangan tersangka CRG menjelaskan bahwa ganja diperoleh dari rekannya bernama FPH warga Ciputat Timur.

Tim Reksrim Polsek Pamulang langsung menuju tempat tinggal FPH di kawasan Ciputat Timur. Petugas akhirnya meringkus tersangkan FPH tanpa perlawanan. Setelah mengeledah kamar tidur tersangka akhirnya petugas menemukan sekitar 2.000 gram atau 2 Kg bungkusan kertas nasi sebanyak empat buah yang berisi narkotika jenis ganja siap edar.Kini keempatnya ditahan. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here