Setelah Bokong, Kim Kardashian Pasang Implan di Pipi?

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – SETELAH dikabarkan menjalani operasi pengangkatan bokong, kini Kim Kardashian kembali diisukan menjalani operasi implan lainnya. Kali ini, istri Kanye West tersebut diduga melakukan implan pada pipinya.

Dugaan ini muncul setelah Kim terlihat sangat berbeda setelah “bersembunyi” selama tiga bulan pasca perampokan di Paris, Prancis.

Seorang ahli bedah ternama menyebutkan, jika Kim mungkin saja melakukan perubahan dengan menanam implan pada pipinya selama ia vakum. Bintang reality show tersebut tampak sangat “kencang dan menakutkan” saat muncul ke publik di New York Fashion Week untuk mendukung sang suami.

“Satu hal yang sangat mencolok adalah perbedaan tulang pipinya. Ini bisa dicapai dengan baik implan atau pengisi. Dia pasti sudah melakukan sesuatu kepada wajahnya. Dia terlihat lebih cantik setelah tragedi Paris,” ujar Dr. Michael Obeng, ahli bedah plastik Beverly Hills seperti dilansir Ace Showbiz.

Kim sudah berkali-kali diterpa gosip operasi plastik. Namun, berkali-kali pula ia membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya tersebut.

Hingga kini, belum ada respon dari pihak Kim mengenai rumor operasi bokong maupun tulang pipi yang ia lakukan.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here