Satu Lagi Tersangka Pembunuh Jong-nam Ditangkap

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | MALAYSIA – Seorang lagi tersangka kasus pembunuhan Kim Jong-nam, ditangkap kepolisian Malaysia, Jumat (18/2/2017) malam waktu setempat. Pria tersebut diketahui berusia 47 tahun dan memegang paspor korea Utara.

Dilansir Channel Newsasia, Sabtu (18/2/2017), pria yang belum diungkap identitasnya ini, ditangkap polisi dalam penggrebekan di sebuah apartemen mewah di Jalan Kuchai Lama, Kuala Lumpur.

Pria tersebut merupakan salah satu dari empat pria yang dicari polisi Malaysia, sebagai tersangka pembunuhan Jong-nam.

Sebelumnya, polisi sudah menahan tiga orang tersangka yang diduga terlibat dalam pembunuhan saudara tiri penguasa Korea Utara, Kim Jong-un. Satu dari tiga tersangka yang sudah diamankan merupakan wanita berpaspor Indonesia yang diketahui bernama Siti Aisyah.

( Baca : ‘Perempuan Indonesia’ Ditangkap Terkait Pembunuhan Saudara Kim Jong-un )

Selain Siti Aisyah, polisi juga menangkap perempuan berpaspor Vietnam bernama Doan Thi Huong, dan kekasih Siti Aisyah seorang warga Malaysia, Muhammad Farid Jalaluddin.

Diberitakan sebelumnya, Kim Jong-nam dibunuh oleh dua perempuan yang mengusapkan sapu tangan yang sudah dilumuri racun di aula keberangkatan bandara Kuala Lumpur sekitar pukul 9 pagi Senin (13/2/2017). Dari CCTV terlihat, setelah melancarkan aksinya, kedua perempuan tersebut kabur dengan menaiki taksi bandara.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here