Prilly Latuconsina Gelar Konser di 10 Kota

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Sukses menggelar mini konser pada Desember lalu, Prilly Latuconsina akan menyapa penggemarnya lewat konser di beberapa kota. Hal ini diungkapkan langsung oleh Hengky Kurniawan yang menjadi promotor tur konser Prilly Latuconsina.

Tak tanggung-tanggung, Hengky Kurniawan bakal membawa Prilly Latuconsina keliling 10 kota di Indonesia.

“Kemarin Desember, konser Prilly kan sukses ya. Ke depan 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly kita mau jalan di 10 kota. Tapi yang sudah fix jadwalnya baru 6 kota,” tutur Hengky Kurniawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Rencananya Prilly Latuconsina bakal memulai konsernya bulan Juli mendatang. Hengky Kurniawan mengaku tidak menyangka antusiasme konser Prilly begitu besar hingga membuatnya takjub.

“Jadi nanti Prilly sudah mulai konser, bukan mini lagi. Karena kemaren di Balai Kartini tidak menyangka kita satu bulan sebelumnya sudah enggak jual tiket, sudah habis dari jauh-jauh hari,” ungkap Hengky.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya Hengky mengaku bahwa untuk Prilly ia berniat menggelar dengan konsep festival di beberapa kota.

Sebelum Prilly Latuconsina, Lewat rumah produksi miliknya Bintang Kawakibi Production, Hengky Kurniawan juga pernah menangani konser Aliando hingga Afgan Syahreza.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here