Pep Guardiola Nyatakan Tidak Kembali ke Barca

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INGGRIS– Beredar kabar jika Pep Guardiola akan kembali ke Barcelona. Ini menyusul kekalahan telak Barcelona 0-4 atas Paris Saint Germain di leg pertama Liga Champions.

Dan yang berharap Pep kembali ke Camp Nou konon adalah sang mega bintang Lionel Messi yang merasa kurang cocok dengan gaya Luis Enrique melatih Blaugrana.

Namun apa kata Pep Guardiola soal kabar itu. “Tidak, saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk jadi pelatih di sana. Periode saya di sana sudah berakhir.”

Bukan itu saja. Kini juga beredar kabar, Messi akan hengkang dari Barca. Buktinya hingga kini pemain Timnas Argentina ini belum juga menandatangangi kontrak barunya.Padahal kontraknya habus musim depan. Ada yang menyebut Messi tidak betah di Barcelona karena persoalan pajak yang melilitnya dan akan merapat ke Manchester City.

Namun hal itu juga tidak diyakini oleh Pep Guardiola. Sebab pria Spanyol ini yakin pemain 29 tahun itu akan mengakhiri karier di Barca dan mengatakan tidak berniat ke klub yang pernah dibelanya sebagai pemain dan pelatih.

“Saya sudah katakan berulang kali tentang Messi, keinginan saya — dan itu akan terjadi — bahwa ia akan mengakhiri karier di Barcelona,” tegas Pep dalam konferensi pers jelang Piala FA melawan Huddersfield Town.

Oleh karena itu Pep Guardiola dengan tegas mengatakan telah menutup peluang reuni dengan Lionel Messi, baik di Manchester City atau Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here