Kubu Rano-Embay Minta Coblos Ulang, WH-Andika Santai

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Pilkada Banten memanas lagi. Kubu Rano Karno-Embay Mulya Syarif  menuding pihak pelaksana KPUD Kota Tangerang memihak. Oleh karena itu mereka  meminta pertolongan pencoblosan ulang. Namun hal itu disambut santai pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Soal gugatan itu mah hak mereka, kita mau nikmatin suasana kemenangan ini, kemenangan rakyat Banten,” ucapnya Wahidin,  Jumat (18/2) malam. Kubu Wahidin-Andika saat ini memang sedang unggul menurut hitung cepat (real count) KPU Banten.

Pasangan WH-Andika semakin meyakini keunggulan mereka dalam perolehan suara, setelah realcount KPU mendekati 100 persen, dan keunggulan jumlah suara mereka makin meyakinkan .

“Kemarin kita menang di quickcount dari lima lembaga dan tv nasional, mereka mengacu ke real count KPU. Sekarang di realcount kita malah lebih unggul, kok malah menggugat,” ucap WH. Dia mengaku tak ingin menanggapi karena itu urusan mereka.

Senada disampaikan Andika, pihaknya kini tinggal menunggu diresmikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. “Kami berdua berterima kasih kepada seluruh masyarakat Banten,” ucapnya.

200 pengacara

Sementara itu sebelumnya, ratusan pengacara mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan WH-Andika.Mereka bertekad mengawal seluruh proses tahapan hingga hasil Pilgub resmi menempatkan pasangan ini di kursi gubernur dan wakil gubernur Banten. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here