Juventus Tidak Pede Bakal Juara Liga Champions

52
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | ITALIA– Juventus boleh digdaya di Liga Serie A Italia dan kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengemas 63 poin berjarak 10 dari AS Roma di bawahnya. Hasil ini diperoleh dari 25 kali laga menang 21 kali dankalah empat kali.

Namun untuk Liga Champions, pelatih Massimiliano Allegri menegaskan Juventus belum jadi favorit. Bagi Allegri, terlalu jauh menyebut juara sebelum lolos dari babak 16 besar. Bianconeri kata Allegri kini fokus dulu melewati halangan Porto.

Memang setelah Barcelona kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain, dan setelah Juventus menang telak 4-1 atas Palermo, muncul pandangan yang mengatakan Juve adalah favorit untuk juara Liga Champions.

Allegri tentu langsung membantah ekspektasi tersebut. “Bukan berarti ketika Barcelona kalah, Juventus jadi favorit juara Liga Champions,” ungkapnya.

“Pertama, kami harus menghadapi Porto, yang biasa bermain di laga seperti ini. Bermain di kandang mereka pastinya tidak mudah dan ada banyak tim yang ada di level tertinggi.”

“Hal yang membuat saya tersenyum adalah ketika saya datang ke sini tiga tahun lalu, ada rasa takut bahwa kami tak bisa mengalahkan Malmo. Sekarang kami ada di jalur yang berlawanan, dengna orang-orang mengatakan Juventus adalah favorit Liga Champions.”

“Hal yang terpenting adalah kami tidak berlebihan dan mulai mengatakan bahwa Juve adalah favorit untuk juga Liga Champions,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here