Bangkit Sanjaya Kangen Berjingkrak di Panggung Musik Rock

63
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Penyanyi rock yang satu angkatan dengan Ikang Fawzi, Harry Moekti, Atiek CB dan Nicky Astria, Bangkit Sanjaya menegaskan kalau dirinya belakangan ini kerapkali dibayangi popularitas yang pernah diraihnya dulu.

Karena itu demi memenuhi rasa kangen, ia siap jika harus berjingkrak-jingkrak lagi di panggung. “Saya menyadari betul bahwa sekarang ini bukan zamannya saya lagi. Tapi, kalau rasa kangen kepengen berekspresi di panggung, sangat mendorong hati dan jiwa saya,” ucap artis pria berdarah turunan Keraton Solo (Jawa Tengah) itu kepada Poskotanews.com, Sabtu (18/2/2017).

Menurut pelantun tembang rock ‘Daun-daun Surga’ (1987), ‘Roda-roda Gila’ (1988) dan ‘Tenggo Berat’ (1989) ini, bertekad bisa mengajak sejumlah penyanyi seangkatan untuk menghidupkan kembali musik rock di Tanah Air. Kalau perlu, kata dia, bikin rekaman atau konser bareng. “Saya cuma bangga bisa menjadi bagian dari musik rock masa lalu,
masa lalu,” ujarnya.

Pmilik nama lengkap Bendoro Raden Mas (BRM) Bangkit Sanjaya yang dikenal pula sebagai penggiat dan aktor teater. Ia tercatat pernah bergabung di Teater Ananda pimpinan Jose Rizal Manua dan Bengkel Teater milik WS. Rendra. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here