Aubameyang Diburu Liverpool dan Manchester City

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INGGRIS – Semakin banyak tim papan atas Eropa yang berminat meminang Pierre-Emerick Aubameyang, penyerang andalan Borussia Dortmund ini. Sebelumnya Real Madrid juga kesesem kini datang lagi Liverpool dan Manchester City.

Kedua tim Liga Inggris ini sangat bernafsu mendatangkan pemain internasional Gabon ini. Namun hingga kini belum ada yang mampu secara serius melamarnya. Bahkan Juergen Klopp mantan pelatih Dortmund belum juga bisa merayu Aubameyang.

Memang Dortmund sendiri memagari dengan ketat atas pemainnya itu. Namun tetap saja berbagai cara dilakukan City dan The Reds demi Aubameyang.

Isu Aubameyang tidak lagi fokus bela Dortmund membuat dia semakin santer disebut akan pindah di masa transfer musim panas nanti. Ini terlihat dari penampilan Aubameyang saat menghadapi Benfica di leg pertama Liga Champions, banyak peluang yang dia sia-siakan sehingga Dortmund kalah 0-1.

Meski demikian pelatihnya, Thomas Tuchel membelanya, mengatakan Aubamyenag bukannya sudah tidak fokus tetapi karena sedang tidak fit, makanya ini berimbas pada performa tidak maksimal anak-anak Dortmund.
“Aubameyang tidak benar-benar fit setelah tampil di Piala Afrika, dan bahasa tubuhnya menunjukkan jika dia tidak tampil lebih baik,” papar si pelatih.

Apapun alasannya Liverpool terus meliriknya. Hanya saja Liverpool tidak sendirian. Di belakang mereka, ada Manchester City yang juga telah menyatakan keinginan besarnya untuk bekerja sama dengan mantan pemain AS Saint-Etienne itu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here