Sopir Angkot Tewas Gantung Diri

106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Seorang pemuda tewas gantung diri di atas pohon kecapi depan rumahnya, Kampung Pasiron RT 02 RW 10 Curug, Bojongsari Kota Depok, Jumat (17/2/2017) pagi.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo, mengatakan korban Suhendi,35, pertama kali ditemukan sudah tergantung dibatang pohon kecapi setinggi 3 meter samping rumahnya diketahui oleh bapak korban, bernama Kaneng,67.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sehari sebelumnya korban pamitan kepada bapaknya dengan alasan ingin pergi ke kamar mandi untuk buang air besar.

“Korban pada Kamis (16/2) sekitar pukul 20:00 wib pamit ke bapaknya mau pergi ke kamar mandi luar rumah. Namun pagi harinya sekitar pukul 08:00 wib orang tua korban menemukannya sudah gantung diri,”ujarnya kepada Poskotanews.com didampingi Kanit Reskrim AKP Darminto di lokasi kejadian.

Korban gantung diri dengan cara menggunakan tali plastik warna hijau di sebelah boneka teletabis.

“Anggota berhasil menurunkan korban dari atas pohon sekitar 30 menit. Terkendala posisi gantung diri korban yang tinggi sehingg harus dibantu menggunakan tangga dibantu pegangin warga untuk menyampai tubuh korban,”ungkap.

Sementara itu berdasarkan keterangan bapak korban anak pertama dari lima bersaudara ini merupakan satu-satuya anak bungsu yang bel um berkeluarga.

“Adik-adiknya lainnya sudah berkeluarga, hanya korban dan adiknya seorang tinggal bersama orangtuanya. Sehari-hari korban pernah narik menjadi sopir angkot,”tambahnya.

Motif korban bunuh diri lantaran diduga karena faktor ekonomi. “Sudah selama tiga bulan korban tidak pernah keluar rumah dan jika keluar hanya nongkrong sama teman-temannya di depan gang. Dari pihak keluarga mengaku tidak ada masalah dengan korban “tutupnya. “Pihak keluarga tidak menginginkan korban divisum dan membuat surat pernyataan keberatan divisum. Pada hari ini juga jenasah korban akan dimakamkan.” (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here