Fairuz A Rafiq Dilamar dengan Gaya India

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Putri bungsu penyanyi dangdut kondang A Rafiq, Fairuz kian sibuk untuk mempersiapkannya momen penting dengan calon suaminya, Sonny melanjutkan perjalanan hidup mereka berdua.

Fairuz A Rafiq, 30, mengatakan konsep acara lamaran yang mengusung tema India. “Sudah diobrolin maunya itu, sudah hampir setengah sekarang tanggal dan bulannya maju. Doain ya biar diberi kelancaran ya,” tutur Fairuz, kemarin.

Majunya acara lamaran itu pun diamini Sonny Septian. “Karena akhirnya aku sama Mama Fai mau umrah. Kak Elma mau shooting film ’20 Hari di Kalimantan’. Oh keluarga pada nggak bisa, nih, jadi Insya Allah lamarannya kami majuin aja,” ujar Sonny.

Bukan cuma soal lamaran, Fairuz dan Sonny juga telah memikirkan konsep pernikahan mereka. Keduanya akan mengusung konsep ala kerajaan Inggris untuk resepsi pernikahan.

“Aku udah kasih tahu aku penginnya kalau resepsi itu kayak kerajaan Inggris gitu. Tapi karena kami bikinnya simple, orangnya dikit yang betul-betul terdekat kami aja yang diundang,” tandasnya.

Fairuz yang kondang setelah berkarir di sinetron sebelumnya menikah dengan sesama artis, Galih Ginanjar, namun pernikahannya hanya bertahan 3 tahun, yakni Maret 2011 hingga 2014. Mereka beroleh satu anak, King Faaz Arafiq. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here