Dikendalikan Napi, 2 Pengedar Narkoba Dibekuk

16
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –Dua pengedar narkoba dibekuk petugas Satuan Narkoba Polres Bogor Kamis (16/2) dinihari. BD dan MS, yang mengedarkan shabu langsung digelandang ke Mapolres dan kini ditahan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti dua plastik shabu seberat 2,47 gram dan ganja 74 gram. Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam Wijaya mengatakan barang itu diperoleh dari KB yang kini berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Rajeg, Cibinong Bogor. “Mereka dikendalikan napi kasus narkoba yang kini adadi penjara,” kata AKP Andri.

Terungkapnya kasus ini bermula dark laporan masyarakat di wilayah Kemang, Bogor. Informasi ini langsung ditindaklanjuti dengan penangkapan. Awalnya tersangka BD ditangkap di depan SPBU di wilayah Kemang. Ketila di interogasi, tersangka mengaku dapat barang dari MS.

“MS kita buru, saat kita tangkap dia menykmpang barang bukti berupa 3 Kg. Saat diinterogasi lagi dia mengaku barang milik KB yang kini di Lapas Pondok Rajeg. KB jadi pemasok narkoba di wilayah Kabupaten Bogor, ” ujarnya. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here