Curi Motor Lalu Dijual Buat Beli Narkoba, Pelaku Ditangkap

27
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Anggota Satreskrim Polsek Bojonggede berhasil menangkap dua pelaku pencuri motor. Hasil curian motor dijual dan digunakan pelaku untuk membeli narkoba untuk dikonsumsi.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Siswanto mengatakan pelaku ME alias Bule dan F alias B berhasil dibekuk anggota buser dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Ade Rahmat Sudrajat di tempat persembunyiannya kawasan Bojonggede.

Pada saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Selain itu diamankan barang bukti Yamaha Mio M3 tahun 2015 merah, B 6655 ZIQ milik Erwin Amril.

Menurut Kapolsek para pelaku mencuri motor milik korban Erwin ketika sedang terpakir di bengkel sepeda motor Setia Motor Pasar Lama RT.2/4, Bojonggede, Kab. Bogor, Kamis (2/2) sekitar pukul 19:00.

“Pada saat motor sedang terpakir di dalam bengkel, kunci motor ditaruh korban di atas etalase tempat tunggu. Sesaat korban membeli makanan ke luar saat kembali ke bengkel motor sudah hilang,” ujarnya didampingi Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Jumat (17/2).

Mantan Kanit Binmas Polsek Tanah Abang ini mengungkapkan korban baru melapor ke SPKT Polsek Bojonggede pada Selasa (14/2), langsung oleh anggota buser melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Hasil penjualan motor pelaku digunakan untuk membeli narkoba lantaran pemakai narkoba juga pelaku ini,” tutupnya. “Barang bukti yang disita petugas yaitu STNK bersama anak kunci motor Yamaha Mio milik korban.”  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here