Asabri Serahkan 6 Ambulan kepada TNI, Polri dan Kemhan

31
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Demi tugas menjaga NKRI, TNI-Polri dan Kementerian Pertahanan mendapat bantuan 6 mobil Ambulan dari Asabri, Jumat (17/6/2017).

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT ASABRI (Persero) Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja, kepada perwakilan Mabes Polri, Kemhan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

“Pemberian bantuan ambulans ini untuk mendukung tugas pokok peserta Asabri yang sangat berisiko tinggi dalam melindungi NKRI bahkan nyawa pun menjadi taruhannya,” kata Dirut Asabri di Jakarta Jumat (17/2).

Ia menambahkan untuk jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, dan pensiun bagi prajurit TNI, Polri dan Pegawai ASN di lingkungan Kemhan dan Polri sehingga tidak terdapat program yang ditransformasi ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Pihaknya selalu dituntut untuk memenuhi komitmen dalam mendukung kebijakan dan program Pemerintah ekonomi dan pembangunan nasional khususnya dalam upaya membantu peningkatan kesejahteraan Prajurit TNI, Anggota Pegawai Polri dan Pegawai ASN di lingkungan Kemhan dan Polri beserta keluarganya dalam bentuk program asuransi sosial. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here