10 Siswa Caba Polwan Latja di Polsek Sawangan

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Puluhan siswa Sekolah Calon Bintara Polisi Wanita (Seba Polwan) melakukan latihan kerja (Latja) di Polsek Sawangan.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo, mengatakan sebanyak 10 calon Bintara Polwan berasal dari berbagai daerah ini melakukan Latja mengenal semua satuan fungsi tugas yang ada di polsek.

“Ada 10 siswa berasal dari Sepolwan Ciputat, Tangerang Selatan ini, selama sepekan sejak kemarin. Para siswa akan dibantu seorang mentor anggota Polwan yaitu Aipda Sulisetiawati melakukan latihan kerja semua satuan fungsi tugas,”ujarnya kepada Poskotanews.com, Jumat (17/2/2017) pagi.

Perwira yang pernah menjabat Kasubag Dalops Polres Metro Jakarta Pusat ini mengaku para siswa yang melakukan latihan kerja di Polsek Sawangan berasal dari Polda Papua, Ambon, Sulawesi, Medan, Kepulauan Riau dan Banten.

“Sebagai calon polisi wanita selama mengikuti latihan kerja dapat menjaga kekompakan dan membuat bangga Sepolwan angkatan ke 45,”tutupnya.

Sebelum ke lapangan, Kanit Reskrim Polsek Sawangan, AKP Darminto, memberi arahan dan mengenalkan fungsi dan tugas reskrim kepada siswa calon bintara.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here