Irish Bella Dicemburui Angela Gilsha

71
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Jadi kekasih Giorgino Abraham di sinetron ‘Berkah Cinta’, Irish Bella sempat dicemburui oleh Angela Gilsha. Di sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan SCTV setiap hari, pukul 21.30 WIB itu, Irish dan Giorgino memang selalu dekat dan mesra.

“Itu dulu, waktu aku belum kenal sama Irish Bella. Tapi sekarang karena sudah hampir tujuh bulan syuting bareng, aku jadi tahu siapa Irish. Malah sangat dekat,” kata Angela Gilsha yang ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Angela mengakui kini Irish Bella menjadi sahabat dekatnya. Soal kemesraan Giorgino dan Irish hanya tuntutan peran. “Persahabatan kita sangat mulus, tanpa ada konflik. Melihat mereka sedekat apa pun, aku biasa aja,” akui Angela.

Sementara Giorgino mengaku hubungannya dengan irish Bella hanya sebatas teman. Dan dia sudah mengatakannya pada Angela. “Sebenarnya aku dan Irish sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia. Kalau memang mau pacaran kan bisa dari dulu,” kata Giorgino.

Irish Bella pun senada dengan Giorgino Abraham, bahwa hubungan mereka hanyalah hubungan profesional sebagai artis. Apalagi Irish Bella tak hanya berakting bareng Giorgino, tapi banyak dengan aktor lain. Karena selain sinetron, Irish juga sudah membintangi tujug film layar lebar.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here