Dua Begal Motor Tewas Dimassa, Jenazah Masih di Rumah Sakit

42
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INDRAMAYU – Dua begal tewas seketika dimassa usai merampas sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Arief Rahman, 23 warga Kabupaten Cirebon di jalan Utama Pantura Blok Cilet, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/2) pukul 01:30 WIB.

Saat kejadian itu Arief Rahman tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion E 4080 BO yang berjalan konvoi bersama ayahnya Yuni Haryanto, 49 mengendarai Yamaha BG7 E 4586 BY. Sepeda motor Arief Rahman dipepet begal dan kepalanya yang berhelm diketok dengan golok. Korban menyerah dan Yamaha Vixion dikuasai pelaku.

Korban berteriak dan berhasil mengejar begal itu. Massa yang marah mengeroyok hingga RN, 20 pelaku warga Desa Srengseng, Blok Raksabumi RT.03 RW. 01 Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu babak belur dan meninggal di tempat kejadian bersama rekannya yang identitasnya belum diketahui. Hingga Kamis (16/2) kedua jenazah begal itu masih berada di RS Bhayangkara Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi di Indramayu kepada wartawan menjelaskan, kejadiannya berlangsung Rabu (15/2) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Pantura Blok Cilet, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Begal awalnya merampas sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha BG7 saat dalam perjalanan pulang dari Jakarta menuju Cirebon. Sesampai di jalan yang sepi di Blok Cilet sepeda motor Yamaha Vixion hitam E 4084 BO yang ditumpangi Arief Rahman dipepet sepeda motor pelaku.

Melihat hal itu Arief Rahman berusaha tancap gas. Namun sial, kepala yang berhelmnya keburu digetok pelaku dengan golok. Korban dipepet sehingga menurunkan kecepatan. Pada saat bersamaan pelaku yang lainnya mencabut kunci kontak. Korban sempat melawan dan berteriak meminta tolong, meski akhirnya korban terjatuh dan sepeda motornya dikuasai pelaku.

Ayah korban Yuni Haryanto yang naik sepeda motor lainnya tak tinggal diam. Ia berusaha menolong. Tapi tiba-tiba ditodong senjata api sehingga lari dengan berteriak meminta tolong kepada masyarakat.

Mendengar suara orang meminta tolong masyarakat berdatangan mengeroyok para pelaku hingga babak belur. Seorang begal RN tewas di lokasi kejadian disusul rekannya yang identitasnya belum diketahui. Kasus pembegalan ini ditangani Polres Indramayu. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here