Diduga Pesta Narkoba, Dua Pasang Suami-Istri Ditangkap

41
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Personil Polisi Militer (PM) Detasemen I/1 Pematangsiantar mengamankan dua pasangan suami istri (pasutri) karena diduga hendak pesta sabu-sabu.

Tersangka DS,31 dan SA,25 serta WS,29 dan BA,25.

“Tersangka DS,31 dan SA,25 serta WS,29 dan BA,25 diamankan kemarin dari Kampung Andarasi, Nagori Parbalokan, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun. Tepatnya di rumah DS,”kata Pasi Lidpamfik Denpom Siantar, Kapten Dwi Darsono , Kamis (16/2).

Dijelaskannya, awal penangkapan saat personil Lidpamfik melakukan piket dan berpatroli.

“Ketika itu anggota saya mendapat informasi dari warga terkait adanya transaksi narkotika, ganja serta pesta narkoba,’ucapnya.

Lalu, sejumlah petugas melakukan penyelidikan dan mengetahui lokasi pesta narkoba tersebut di rumah DS. Keempat tersangka tak menduga bahwa lokasi mereka telah diintai. “Mereka diamankan saat sedang duduk di teras dan asyik melinting ganja,” jelasnya.

Saat digrebek, keempat tersangka tak berkutik dan petugas menyita barang bukti 15 paket shabu, sebatang rokok g berisi daun ganja kering yang sudah diisap, enam keping VCD Porno, handphone, timbangan digital elektrik, dompet berisi kaca pirex, 68 lembar plastik klip kecil, uang tunai Rp107 ribu, satu set bong dari minuman gelas dan satu mancis.

“Keempat tersangka masih dalam pemeriksaan,”tutupnya. (Pos Kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here