Home Kriminal Cewek Tewas Disayat Pacar Gelap

Cewek Tewas Disayat Pacar Gelap

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Suami dipenjara, istri tewas disayat lehernya oleh pacar gelap di lantai kamar kos Jalan Basmol Pasar Kemiri, Kembangan Utara, Jakbar, Rabu (15/2) siang.

Aprilia,28, ditemukan sekitar pukul 12:00 tertelungkup tak bernyawa dan lehernya terlihat luka menganga bekas disayat senjata tajam. Tubuhnya juga terdapat beberapa luka tikaman. Polisi menemukan pisau bernoda darah yang dipakai pelaku menghabisi wanita berparas cantik tersebut.

Turjiah, 29, kakak kandung Aprilia alias Lia, menjerit histeris melihat adiknya tewas mengenaskan. “Saya tidak lihat cowoknya. Saya dengar dari tetangga kosnya, Lia sempat cekcok mulut dengan cowoknya. Tapi waktu saya masuk kamar melihat korban sudah meninggal,” ucap Lia.

Aprilia selama ini tinggal sendirian karena suaminya mendekam di Rutan Salemba akibat tersangkut kasus kejahatan. Dugaan sementara, pembunuhan tersebut bermotif dendam.

“Ada keterangan dari saudara korban, pelaku marah karena korban pulang dari bepergiaan dengan pria lain. Diduga pelaku cemburu,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan Syfarudin SH, Sik, MM di tempat kejadian.
“Kami sudah bentuk tim untuk menangkap pelaku yang identitasnya sudah diketahui,” tambah Andi Adnan didampingi Kapolsek Kembangan, Kompol Bungin M Misyalayuk SH, Sik. MH.

MENOLAK DIBAWA KE AMBON

Turjiah menjelaskan, adiknya yang sudah dikaruniai dua anak sebenarnya mempunyai suami bernama Erwinsyah, 30, yang kini sedang ditahan.

Namun selama suami di penjara, Lia berkenalan dengan pemuda asal Ambon berinisial Vin, 25. Minggu lalu cowoknya, mengajak Lia ke Ambon, untuk diperkenalkan kepada orang tuanya. Tapi dalam perjalanan ke Ambon baru sampai Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Lia diam-diam pulang sendirian ke Jakarta.

“Sewaktu Lia balik ke kosan lagi, cowoknya sudah ada di kamar. Pacar adik saya melihat ada seorang pria yang mengantar Lia dari Surabaya. Mungkin pacar adik saya cemburu,” cerita Turjiah.

Aprilia yang berasal dari Banjarnegara, Jawa Tengah, bekerja sebagai pembantu rumah tangga. “Kedua putranya diurus oleh mertua Lia di Palembang,” tutup Turjiah. Dia berharap polisi cepat menangkap pembunuh adiknya.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here