Terduga Pencuri Motor Pingsan Dipukuli Warga

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Diduga mau mencuri sepeda motor, seorang pemuda kepergok lalu sembunyi di got kantor PLN Jalan Raya Lenteng Agung , Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) petang.

Warga yang marah lalu menghakim terduga hingga pingsan. Bahkan hingga Selasa malam tersangka belum bisa dimintai keterangan.

Informasi yang diperoleh, tadi sore, pria tersebut melompati pagar kantor PLN dan mengambil sepeda motor Honda Vario B 6803 WDL miliki Johar Arifin warga Griya Pamulang Estate, Tangerang Selatan.

Namun aksi pemuda itu dipergoki. Pria yang sudah sempat menghidupkan motor pakai kunci palsu dan sudah memaki helm itu diteriaki security kantor PLN.

Panik, ia lari dan bersembunyi di selokan. Warga yang mendengar teriakan itu lalu mengepung tersangka. Setelah beberapa lama tersangka pencuri itu keluar. Tak pelak lagi dia ditelanjangi dan dipukuli hingga pingsan.

Peristiwa itu ditangani Polsek Jagakarsa. Diduga pria yang belum diketahui namanya itu sudah beberapa kali mencuri motor.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here