Tembakau Gorila Kini Laris Manis

40
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG – Dua bandar menjual narkotika Tembakau Gorila via media sosial ditangkap polisi. Kedua tersangka mengaku kini narkotika ini tengah laris manis.
“Sudah satu tahun saya menjual tembakau Gorila ini via online. . Ada juga yang lewat telpon langsung yang sudah jadi pelanggan tetap. Usaha narkoba tembakau Gorila ini akhirnya laris manis untungnya lumayan, ” kata tersangka R Agung Rikki Rianto (29) didampingi MWA (19).

Untuk pengiriman narkotika yang masuk golongan kelas I tersebut mereka menggunakan jasa paket pengiriman ternama. Bisnis haram mereka tergolong laris karena intensitas pesanan tinggi.

Seperti pengakuan Rikki, pesanan paket tembakau ini per Februari, sebelum ditangkap 10 Februari 2017, dia sudah tiga kali pesan paket ke tersangka MWA. Pesanan pertama satu paket pada 2 Februari 2017, pesanan kedua satu paket pada 4 Februari 2017 dan pesanan ketiga dua paket tetap pada 4 Februari 2017. Hanya berbeda jam.

Kedua tersangka kemudian memberitahu cara mereka mengkonsumsi tembakau gorila itu. Mirip dengan menghisap ganja. Dilinting pakai kertas pafir. Efeknya beragam. Kalau lagi senang yah makin senang. Kalau yang lagi pusing yah makin pusing. Efeknya sebentar, sekitar sepuluh menit.

“Pengakuan kedua tersangka, yang memesan di Bandarlampung banyak mahasiswa yang harus diwaspadai untuk pengguna tidak terdeteksi lewat test urine biasa. Harus ada alat khusus. Jadi ini tantangan baru bagi kami untuk terus melacak pengguna dan pengedar barang haram ini, ” lanjut papar Abrar lugas.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here