Disangka Pencuri Motor, Dihajar Sampai Pingsan

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAGAKARSA – Diduga mau mencuri sepeda motor, seorang pemuda kepergok lalu sembunyi di got kantor PLN Jalan Raya Lenteng Agung , Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) petang.

Warga yang sudah telanjur marah lalu menyeret pemuda itu dan menghakim hingga pingsan. Bahkan hingga Selasa malam tersangka belum bisa dimintai keterangan karena seperti masih linglung.

Informasi yang diperoleh, pria tersebut melompati pagar kantor PLN dan hendak mengambil sepeda motor Honda Vario B 6803 WDL miliki Johar Arifin warga Griya Pamulang Estate, Tangerang Selatan. Namun aksi pemuda itu dipergoki.

Saksi melihat pria sudah naik motor dan memakai helm lalu diteriaki security kantor PLN. Orang yang diduga pencuri itu panik dan lari bersembunyi di selokan. Warga mengepung tersangka dan melempari dengan batu. Setelah beberapa lama tersangka pencuri itu keluar.

Warga langsung menelanjangi dan menghajarnya hingga pingsan. Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno menerangkan bahwa pelaku sampai saat ini masih di RS Polri Kramat Jati, “Pelaku diduga gangguan jiwa, karena dia hanya menaiki sepeda motor dan tidak merusak kunci,” ucap Kapolsek. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here