AHY Coblos Bareng Artis di TPS 6 di Rawa Barat Kebayoran Baru

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Tempat Pemungutan Suara  (TPS) 6, Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan merupakan TPS yang menjadi perhatian pada hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta  2017. Pasalnya di tempat ini, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan menggunakan hak suaranya.

TPS yang dibuka sejak pukul 07:00 ini akan melayani sekitar 480 pemilih dari enam RT di RW 6, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan poskotanews.com, warga sekitar cukup antusias menggunakan gak suaranya di TPS tersebut. Petugas kepilisisan dubantu dengan personel Ditpolsatwa juga bersiaga di sekitar TPS.

Berdasar daftar pemilih tetap yang termampang di white board, Agus mendapat nomor 223. Sedangkan Annisa Pohan, istri Agus, berada di nomor 224. Bapak mertua Agus, Aulia Thantawi Pohan di urutan 211.

Beberapa artis juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut diantaranya pasangan selebritis Surya Saputra dan Cyntia Lamusu serta Indra Birowo.

Meski ada urutan dalam DPT, Ketua Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Habsari Kuspurwahati mengatakan urutan pencoblosan sesuai dengan urutan daftar hadir.  “Nanti urutan pemilih sesuai dengan daftar hadir,” ujarnya sesaat sebelum pencoblosan dimulai, Rabu (15/2/2017).

TPS 6 didirikan di Taman Cibeber, Jalan Cibeber, RT 3 RW 3, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS ini tepat berada di depan rumah Agus.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here