Ahok Nyoblos di TPS 54 Pluit

62
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi tempat calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nyoblos untuk menggunakan hak pilihnya.

TPS yang berlokasi di dalam Komplek Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakut ini sudah dipadati warga. Terutama awak media massa yang ingin meliput langsung aktivitas Ahok.

Selain TPS 54, di lokasi ini juga ada TPS 55 dan 56. Ketiga TPS ini didirikan berjejer di halaman Sekretariat RW 016 sekaligus Posko Satuan Pengamanan Pantai Mutiara.

Berdasarkan data yang ada di papan pengumuman sekitar TPS. Nama Ahok terdaftar bersama anaknya, Nicholas Sean (18), dan istrinya, Veronica Tan (41).

Masing-masing terdaftar di nomor urut 146, 147 dan 148. Ahok dan keluarganya terdaftar bersama 510 pemilih.

Sementara, pada TPS 55, jumlah pemilih sebanyak 539 orang. Dan pada TPS 56 jumlah pemilih sebanyak 716 orang.

“TPS sudah dibuka sejak pukul 07.00. Dan sampai pukul 08.45 tadi sementara sudah ada 20-an warga yang datang untuk memilih. Pak Ahok dan keluarga belum datang,” kata Andi Afrudin, saksi dari pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Sementara, di TPS 55 dan 56 sudah terlihat antrean warga yang siap mencoblos. Tampak pula sejumlah petugas pengamanan dan polisi yang berjaga-jaga. Ahok rencananya akan datang sekitar pukul 09.00 menggunakan mobil ke TPS.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here