Tes di Philips Island, Yamaha Fokuskan Pengujian Ban

27
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | MALAYSIA  – Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, menegaskan dirinya telah menemukan ‘kunci’ yang dapat diandalkan untuk menjalani musim panjang MotoGP musim 2017.

Berbicara kepada Motogp.com, Meregalli menuturkan, dari tiga hari tes resmi di Sepang International Circuit, Malaysia ada kemajuan tim untuk kedua Maverick Viñales (Spanyol) dan Valentino Rossi (Italia).

“Kami benar-benar puas. Kami tidak pernah punya masalah apapun terlepas dari cuaca. Kita  meninggalkan trek dengan informasi yang baik dan beberapa keputusan yang baik, satu-satunya tanda tanya mungkin adalah bingkai baru karena di sini kita memiliki dua yang berbeda dan kemungkinan besar kami akan memutuskan di Phillip Island yang akan kita gunakan untuk awal musim,” ujar Meregalli.

“Satu hal penting adalah bahwa hampir setiap waktu, Viñales dan Rossi memilih item yang sama dan arah yang sama. Yang membantu kita untuk melanjutkan pengembangan lebih cepat. Aku tidak terkejut tentang kecepatan Maverick ini lagi setelah apa yang terjadi di Valencia,” terang Meregalli.

Meregalli juga menyebutkan jika ban menjadi pokok hal penting yang harus disiapkan secara maksimal untuk menghadapi trek Phillip Island. “Selanjutnya, Phillip Island adalah trek yang sama sekali berbeda. Michelin memiliki beberapa ban untuk diuji, karena itu kondisi trek sangat tergantung ban. Bagi kami itu penting untuk meninggalkan Sepang dengan informasi yang baik dan telah membuat keputusan yang baik, ” terang Meregalli. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here