Petugas Listrik Tewas Tergantung di Tiang Jaringan Cisauk

46
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – TANGSEL – Satiri, 50, pekerja kontraktor pemasangan aliran listrik yang ingin memasang jaringan listrik ke SMP Negeri 2, Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, tewas tergantung ditiang listrik karena kesetrum aliran listrik.

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di tiang Perusahaan Listrik Negara (PLN) persis di pinggir jalan samping SMP N 2 Dangdang, Cisauk,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mansuri, Selasa (14/2).

Korban Satiri, warga Sudimara, Kecamatan Pinang ditemukan dalam keadaan tergantung ditiang listrik PLN oleh salah satu petugas keamanan sekolah tersebut. Sebelum kejadian korban sempat meminta izin ke petugas keamanan sekolah untuk memasang jaringan baru yang menuju ke gedung atau ruang kelas laboratorium SMPN 2 Dangdang.

Setelah mendapatkan izin, kata AKP Mansuri, korban kemudian menggunakan tangga naik ke tiang PLN yang ada di pinggir jalan persis samping SMPN 2 Dangdang. Namun setelah 15 menit berlalu petugas keamanan curiga karena aliran listrik di pos padam dan melihat ke luar dimana korban bekerja.

Saat itu saksi langsung berteriak minta tolong karena melihat tubuh korban Satiri sudah dalam keadaan tergantung lemas dan tak sadarkan diri yang kemudian melaporkan ke petugas Polsek Cisauk yang kemudian datang dan mengevakuasi korban.

Menurut AKP Mansuri, korban Satiri datang ke sekolah SMP N 2 Dangdang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun 125 R dan membawa perlengkapan gulungan kabel listrik, menggunakan celana blue jeans, kemeja biru motif putih, ikat pinggang logo security dan sepatu kulit warna hitam.

Jasad korban yang tergantung ditiang PLN sempat menjadi tontonan warga yang melintas sebelum korban dievakuasi petugas Polsek Cisauk dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Selaras.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here