Jual Laptop Curian, Pulangnya Sikat Mobil Pembeli

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KEBAYORAN BARU – Aksi Hendra, 22, terhenti saat hendak menggondol mobil korbannya yang hendak dicuri dari parkiran di Taman Puring, Kebayoran Baru. Kini remaja yang sudah malang melintang di dunia hitam itu meringkuk di Mapolsek Kebayoran Baru.

Aksi Hendra terhenti saat dia menggondol Honda Freed B 254 NSA milik Damhuri, pedagang yang baru saja membeli laptop yang dijual Hendra seharga Rp1 juta. Aksinya diketahui tukang parkir yang mengenali mobil korban. Tahu kalau yang membawa mobil bukan pemilik mobil, tukang parkir memberitahukan kepada korban. Korban dan tukang parkir lalu mengejar palaku.

“Saat pelaku melihat kunci milik korban, tanpa sepengetahuan pemilik langsung mengambil dan membawa mobil di parkiran. Karena tukang parkir tahu yang bawa bukan pemilik mobil lalu diberitahu. Bersama polisi, pemilik dan tukang parkir mengejar sampai akhirnya tertangkap.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku laptop yang dijual dan dibeli Damhuri ternyata juga hasil curian di Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. “Korbannya juga melapor ke Polsek Pamulang, selain laptop juga uang Rp3 juta dan buku tabungan,” tambah Kapolsek.  (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here