Perubahan Status Jalan di Kabupaten Bogor Ini Tak Berdampak pada Perbaikan Jalan!

32
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Kerusakan jalan Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, dikeluhkan warga sekitar.

Pasalnya, kerusakan jalan ini belum pernah ada perbaikan atau pemeliharaan.

Jalan yang bersetatus milik perumahan itu, saat ini sudah berganti statua menjadi jalan Kabupaten Bogor. Namun, pergantian status yang sudah hampir enam tahun itu, rupanya tidak membawa dampak perbaikan.

Sebab, hingga kini Pemerintah Kabupaten Bogor belum juga pemperbaikinya. Hega Herdiana (24) warga Perumahan Griya Bukit Jaya, mengatakan, kerusakan jalan ini sangat mengganggu aktivitas warga.

Jalan rusak membuat tidak nyaman, terlebih musim hujan menjadi becek, begitupun ketika musim kemarau warga harus merasakan debu.

“Jalan ini sudah lama tidak diperbaiki. sekarang jalan ini sudah beralih status menjadi milik kabupaten. Kami minta Pemkab Bogor segera memperbaikinya,” tuturnya.

Jalan ini merupakan akses menuju Desa Bojongnangka dan Cikeas. Sekdes Tlajurudik, Endang Akhmadi mengatakan, jalan ini sudah milik pemerintah daerah.

“Kami sudah mengajukan perbaikan jalan saat Musrembang 2016,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus mengajukannya saat Musrembang 2017. Ini dilakukan karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak.

“Akan kami ajukan lagi saat Musrembang 2017 ini,” tandasnya.

(radar bogor/cr2/pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here